Responsive Banner design
Home » » Amerika Mendukung Pemerintah untuk Masalah Papua

Amerika Mendukung Pemerintah untuk Masalah Papua

Pemerintah Amerika Serikat mengecam aksi kekerasan di Papua yang menewaskan delapan prajurit TNI kamis lalu. Selain itu, AS juga mendukung pemerintah mengejar , manahan dan menghukum para pelaku penyerangan sesuai dengan hukum. (kompas, 24/02/13)

Komentar:
Sesungguhnya Amerika ada dibalik gerakan serangan seperatis di papua, oleh karenanya, umat islam tidak oleh tertipu dengan turut mengecamnya Amerika terhadap, karena upaya itu tidak lain untuk mengalihkan dan mengaburkan fakta tentang keberadaan Amerika di balik gerakan separatis.

Jika Amerika serius ingin membantu Indonesia untuk menghilangkan konflik di Papua seharusnya mereka menarik perusahaan milik mereka di papua yakni PT. Freeport, karena masyakarat Papua tidak mendapatkan kesejahteraannya semenjak kekayaan alam mereka di kelola oleh perusahaan asing.

Papua adalah negeri kaum muslimin, karenanya pertarungan ini adalah pertarungan antara dua Ideologi dunia, yakni kapitalisme yang mengingankan papua lepas dari Indonesia, dengan ideologi Islam yang menginginkan agar Papua tetap menjadi bagian dari Indonesia sebagai tanah kaum muslimin.

0 comments:

Post a Comment