Responsive Banner design
Home » » Dukungan Amerika untuk Oposisi Moderat Suriah

Dukungan Amerika untuk Oposisi Moderat Suriah


Menteri Luar Negeri Amerika Serika John Kerry percaya dengan kelompok oposisis Moderat Suriah, karena itu dia mendukung penuh bantuan senjata, Kerry mengatakan pihak oposisi moderat suriah punya kemampuan untuk bisa memastikan senjata-senjata sampai ke mereka dan bukan kepihak-pihak yang salah. Kerry pun mengatakan Amerika akan terus bekerjasama dengan kawan-kawannya di timur tengah untuk memberdayakan pihak oposisi suriah. (kompas, 05/03/13)

Komentar:
Umat islam harus memahami bahwa pihak oposisi moderat yang Amerika maksud adalah Koalisi Nasional Suriah yang saat ini di pimpin oleh Ahmed Moaz al Khatib dan bukanlah mujahidin suriah. Karena bagi Amerika, mujahidin suriah yang menginginkan islam adalah teroris. Tidak hanya itu, umat islam juga harus memahami bahwa yang di maksud kawan-kawan Amerika adalah rezim Mesir yang saat ini dipimpin oleh Mursi, rezim Turkey yang saat ini di pimpin oleh Erdogan dan rezim Arab Saudi yang saat ini di pimpin oleh Abdullah. Mereka semua adalah kawan-kawan Amerika untuk membajak revolusi suriah ini.    

Peringatan Keras untuk Mursi, Erdogan dan Abdullah, Kalian tidak perlu mengajarkan rakyat suriah untuk mengambil sistem demokrasi sekuler sebagaimana negara kalian pimpin saat ini, karena para mujahidin dan rakyat suriah tidak pernah puas sebelum sistem khilafah yang menjadi negara sah mereka. Sehebat apapun makar Amerika yang mengunakan kalian sebagai anteknya, tetap saja makar Allahlah yang terbaik untuk menolong para mujahidin Suriah.

Rakyat suriah tidak pernah sendiri, mereka telah mendapatkan dukungan dari seluruh penjuru umat islam dunia yang juga menginginkan sistem khilafah sebagai negara mereka, rakyat suriah tidak perlu takut karena mereka berdiri diatas tanah yang di berkahi, sehingga pertolongan Allah itu sangat dekat mereka.

0 comments:

Post a Comment